Kamis, 22 Desember 2011

MAN 2 BARABAI

MAN 2 BARABAI

MAN 2 BARABAI


MAN 2 BARABAI memiliki begitu banyak penghargaan  baik dari kabupaten maupun provinsi yang didapat dari siswa-siswinya yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Seperti olimpiade matematika juara 1 dan harapan 1, lomba karya tulis ilmiah juara 2, juara 1 pramuka  tingkat provinsi, dan sekolah sehat sensasional juara harapan 1, juara 1 kebersihan sekolah dan UKS tingkat kabupaten dan tingkat provinsi, juara 1 lomba habsyi tingkat kabupaten, juara 1 lomba rebbana putri tingkat pelajar kabupaten, dll.
                Sekolah ini memiliki tenaga pendidik yang sudah menempuh jenjang S1. Penempatan guru-guru itupun sudah sesuai dengan keahLiannya masing-masing dibidang mata pelajarannya.
                Sarana prasarana yang dimiliki sekolah ini pun sudah begitu lengkap ada ruang belajar (ruang kelas dan laboratorium), kantor (untuk tenaga pendidik), perpustakaan, lapangan (upacara dan olahraga), kantin,  ruang komite, ruang keagamaan (mushalla), ruang UKS, dll.
                Setiap tahunnya sekolah ini selalu banyak peminatnya untuk masuk ke sekolah ini, oleh karena itu diperlukan seleksi yang ketat untuk lolos. Dengan demikian input dari sekolah ini otomatis sudah termasuk siswa yag berprestasi jadi dalam prosesnya juga mudah dan kelak menghasilkan output yang berkualitas pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar